Eror Expanding Saat instal windows 7

Sabtu, 12 Oktober 2013

Pesan Error Code: 0×80070570 saat install windows 7

pesan eror yang membuat kita bingung mau melakukan apalagi udah terjadi pesan eror pada saat expanding . . saya juga mengalami semua ini apalagi saya mah laptop orang lain yang di instalnya pas udah berjalan pengintalan nya terjadi seperti ini kalao saya mah eror code
nya ada 2 yang masih ingat code ini aj.. tapi jangan kwitar bisa di atasi semuannya jagan mengeluh aja..
File corrupt or missing.  Error Code 0X80070570
Saat kita mengistall windows 7 Ultimate 32 bit, mungkin ada yang pernah nemuin kejadian seperti error code 0x80070570 
Mungkin Hal Hal di bawah ini yang akan anda rasakan ketika anda mendapati pesan error pada saat anda menginstalasi windows 7,

 
  • Bingung 
  • Jantung deg degan.
  • Di install ulang, beberapa kali, tetap aja tidak berhasil dan muncul pesan error terus
  • Muncul tanda error code saat expand file windows pada installasi windows seven
  • Putus asa
Beberapa hal yang mungkin akan kita rasakan ketika kita gagal menginstall ulang laptop atau pc yang kita miliki. Rasa bingung penasaran bercampur jadi satu karena sistem operasi kita tidak bisa run dengan baik.
Kasus ini merupakan pengalaman pribadi saya ketika saya mendapati pesan error 0X80070570 pada saat menginstallwindows seven, windows seven ultimate 32bit, dan aneka macam kaset installasi windows.
Sebenernya cara untuk mengatasi error tersebut simple kok, Saya Punya tips yang sudah pernah saya lakukan pada Laptop saya sendiri.
1. cek dulu cd roomnya,barangkali lemah coba ganti dengan yang lain atau mengunakan plasdis saat ngintalna.
2. kemudian Coba cek RAM kalian,
3. Jika di dapati 2 Slot RAM terisi penuh cabut lah salah 1,
4. Install ulang Windows 7 nya,
5. Ikuti langkah di atas, Maka instalasi akan berjalan lancar,
6. Pesan ERROR 0X80070570 tidak akan Muncul kembali,
7. PC / Laptop kesayangan anda akan kembali seperti semula,
Semoga cara di atas dapat membantu kawan kawan, dan cara tersebut sudah pernah saya lakukan dan hasil nya berjalan lancar,
sumber :http://vicky-cyber.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar